Minggu, 11 November 2018

Datangi Perpustakaan Fakultas Adab dan Humaniora Banyak Fasilitas Yang Menyenangkan



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Apa kabar semua, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT amin...
Pada kali ini saya akan menulis artikel mengenai fasilitas apa saja yang ada di Perpustakaan Fakultas Adab dan Humaniora


Perpustakaan Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) merupakan Perpustakaan yang disediakan untuk Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora. Pada dasarnya Universitas Islam Negri Syarif Hidayatullah Jakarta memiliki berbagai macam fakultas salah satunya adalah Fakultas Adab dan Humaniora ini pada setiap fakultas di sediakan Perpustakaannya masing-masing dengan koleksi buku yang sesuai dengan jumlah penjurusan yang terdapat di Fakultas tersebut, sehingga Mahasiswa bisa dengan mudahnya mendapatkan buku yang di butuhkannya.

Perpustakaan Fakultas Adab dan Humaniora ini berada di Jl. Tarumanegara Pisangan Ciputat Timur Kota Tanggerang Selatan, Banten Perpustakaan ini bisa kalian datangi dengan mudah karna lokasi yang mudah pula untuk di tempuh. Perpustakaan FAH ini memiliki berbagai macam fasilitas yang mungkin sangat menyenangkan ketika kalian berada di dalam perpustakaan tersebut, yaa tentu tidak diragukan lagi dengan jumlah koleksi yang sangat banyak kalian dapat mencari sumber informasi yang lebih lengkap di sana. Kira-kira berapa banyak sih koleksi serta fasilitas yang terdapat di Perpustakaan FAH yuk kita lihat....

KOLEKSI
Koleksi bahan pustaka yang terdapat di Perpustakaan FAH memang tidak sedikit bisa kita lihat koleksi judul buku dengan jumlah 6.453 jenis judul buku yang tersimpan rapih di dalam Perpustakaan tersebut serta adanya jumlah eksemplar 8.562. tidak hanya itu Perpustakaan FAH sudah menerima anggota Perpustakaan atau yang biasa di sebut member ini sudah mencapai 2.338 member serta jumlah transaksi 8.155. 

RUANG BACA
Ruang baca yang terdapat di perpustakaan FAH terbilang nyaman karna kondisi yang ramah lingkungan (bersih) serta suasana tempat yang hening membuat pemustaka yang datang nyaman ketika baca di ruangan tersebut. 

RUANG PERTEMUAN
Perpustakaan FAH ini juga memiliki ruangan pertemuan yang digunakan apabila adanya keperluan dalam hal pertemuan antar pengurus atau anggota perpustakaan sehingga dapat digunakan dengan sebagai mestinya seperti halnya adanya diskusi antar Mahasiswa atau bahkan adanya Persentasi dari pihak kampus.

RUANG PENYIMPANAN
Ruang penyimpanan ini berfungsi sebagai penitipan barang-barang bawaan yang dibawa oleh pemustaka atau pengunjung yang datang keperpustakaan FAH. Pengunjung bisa menitipkan barangnya menggunakan loker yang telah di sediakan oleh pihak Perpustakaan, dengan cara menulis NAMA serta NIM  di bagian sirkulasi.

MUSHOLLAH
Mushollah, pada perpustakaan FAH anda tidak perlu khawatir atau bingung mencari tempat ibadah karna Perpustakaan ini memiliki Mushollah yang tidak jauh dari Perpustakaan sehingga pengunjung dapat melaksanakan ibadah dengan tenang dan tidak perlu berjalan jauh lagi untuk melaksanakannya.

INTERNET
Layanan Internet yang di sediakan Perpustkaan FAH merupakan layanan Wifi serta komputer untuk memudahkan pengunjung untuk mencari serta membuat tugas yang harus di dapatkan dari layanan Internet, dan mempermudahkannya dalam mengerjakan tugas apabila pengunjung tidak membawa Laptop.

PUSTAKAWAN YANG RAMAH & PROFESIONAL
Kalian tidak perlu khawatir Pustakawan yang berada atau berkerja di Perpustakaan FAH tentu sangat baik dan ramah dalam memberikan informasi yang kalian butuhkan, kalian tidak perlu ragu untuk menanyakan sesuatu apabila kalian sudah berada didalam Perpustakaan FAH karna InshaAllah mereka akan membantu kalian dengan penuh suka hati.

Jika kalian ingin tahu lebih lengkapnya kalian bisa langsung kunjungi website Perpustakaan FAH dengan cara klik linknya http://opac.fah.uinjkt.ac.id  inilah informasi singkat yang dapat saya jelaskan di blog pribadi saya. Apabila banyak kesalahan dalam kalimat atau kata

yang kurang berkenan kalian bisa saja langsung komen di kolom komen di bawah ini agar semoga bermanfaat bagi saya dan juga kalian untuk kedepannya. Dan semoga informasi yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian semua.


Salam Sejahtera Bagi Kita Semua.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

4 komentar: