Sabtu, 10 November 2018

Apresiasi Santri Saat Mengikuti Program UIN Jakarta



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Apakabar semuanya, Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT amin...
Kali ini saya akan membagikan Informasi mengenaik kegiatan yang berada di Universitas Islam Negri Syarif Hidayatullah Jakarta. Kira-kira apa saja sih kegiatannya yuk mari kita lihat..
.
            Baru-baru ini Indonesia baru saja memperingati hari santri Nasional pada hari itu semua santri di Indonesia merayakannya dengan penuh kebanggaan serta semangat dalam diri mereka masing-masing. Lalu apasih hubungannya atau kaitannya dengan kegiatan yang ada di UIN Jakarta, Yaa tentu saja ada pada tanggal 8 November 2018 lalu UIN baru saja mengunjungi pesantren-pesantren yang terdapat didaerah Pandeglang Banten, pada pengunjungan ini UIN Jakarta mengadakan program pengenalan kampus, serta jurusan-jurusan yang terdapat di dalamnya pada kegiatan ini semua santri antusias dalam mengikutinya, banyak santri yang menanyakan jurusan yang akan mereka pilih nantinya.
Tidak hanya itu semua santri  berharap jika mereka masuk ke Universitas Islam Negri Jakarta mereka berharap bisa mendapatkan biasiswa yang diadakan oleh kampus karna mereka tahu bahwa kampus Negri tentu memiliki biasiswa yang tinggi.
Karna mereka tahu sistem pembayaran di Negri sekarang sudah menggunakan sistem UKT ( Uang Kuliah Tunggal). UKT ini merupakan uang kuliah yang berdasarkan hasil pendapatan orang tua jika pendapatan orang tua besar maka uang pembayaran kuliahpun lumayan besar tapi, jika pendapatan orang tua kesil maka uang pembayaran kuliahpun kecil. Dengan itu mereka berantusias dalam mengikuti program yang terdapat di UIN Jakarta, tidak hanya itu mereka berharap semoga kampus UIN selalu memberikan informasi yang updete disetiap kegiatannya tidak hanya di daerah Pandeglang saja melainkan di Seluruh Indonesia agar semua Santri dapat mengikuti jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi dengan adanya program dari kampus ini.
Untuk informasi yang lebih lengkap lagi kalian bisa mengunjungi website http://www.uinjkt.ac.id  inilah informasi singkat yang dapat saya jelaskan di blog pribadi saya. Apabila banyak kesalahan dalam kalimat atau kata yang kurang berkenan kalian bisa saja langsung komen di kolom komen di bawah ini agar semoga bermanfaat bagi saya dan juga kalian untuk kedepannya. Dan semoga informasi yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian semua. 

Salam Sejahtera Untuk Kita Semua

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

2 komentar: